Rabu, 07 Oktober 2015

Baju Gamis Terbaru Modern untuk LEBARAN 2016 segera dirilis !

Baju Gamis Modern terbaru baru saja merilis sebuah proyek baru yang disebut: Acossi jins Travel celana jeans dan jaket yang dibuat dengan pola berkualitas tinggi yang dibuat di Italia dan mereka juga membantu penyebab yang menyediakan untuk anak-anak "Acossi jins Mode & Freedom Menjadi Satu." dan keluarga yang tinggal di daerah kumuh. Proyek ini sekarang pada IndieGoGo untuk semua orang untuk melihat dan menjadi bagian dari. 

Baju Gamis Terbaru Modern 2016 segera dirilis !



Kampanye ini menampilkan proyek dengan cara yang unik. Para pendukung bisa mendapatkan melihat ke dalam pada bagaimana ide ini datang ke realisasi dan menjadi bagian dari percakapan di masa depan. Siapapun yang memiliki gairah untuk fashion dan amal akan tertarik untuk melihat bagaimana ini bekerja. Untuk mewujudkan pertumbuhan dan menjangkau pengguna masa depan sang pencipta telah memilih crowdfunding sebagai platform untuk mendapatkan kata keluar. Proses crowdfunding akan memungkinkan pencipta untuk melihat reaksi pengguna dan membantu memfasilitasi keterlibatan masyarakat. Crowdfunding adalah cara yang fantastis dan relatif baru mendapatkan eksposur tapi tim ini positif bahwa ini akan menjadi kunci keberhasilan mereka. 

Tujuan dari kampanye baju gamis modern ini adalah untuk menjangkau mereka yang berbagi visi fashion, ingin berbagi ide, dan menciptakan sebuah komunitas seperti hati individu yang tertarik bekerja sama dengan pendiri. Tim ini melakukan pekerjaan yang benar-benar baik untuk memberikan fasilitas yang berbicara dengan penyandang dana mereka. Dengan kampanye ini pendukung dapat membeli sepasang mereka sendiri jeans atau memilih untuk hanya memberikan kembali. 

Baju Gamis Terbaru Modern 2016 segera dirilis !



Pendiri mengatakan, "Kami yakin bahwa upaya ini akan membawa kepada orang-orang sesuatu yang mereka bahkan tidak tahu hilang. Hal mulus akan masuk ke dalam pemberian yang datang ketika orang melihat kebutuhan. Ini akan menjamin bahwa orang bisa lebih dari yang pernah mereka bayangkan. "" Kami sangat bersemangat untuk menjadi meluncurkan kampanye kami ", kata Natacha Lacosse. "Dengan fitur sederhana dan platform intuitif, ini adalah sesuatu yang setiap orang dapat menggunakan untuk disumbangkan ke proyek." Ambil komprehensif melihat apa proyek inovatif ini adalah semua tentang Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:. Dan bagi mereka yang tidak dapat membantu dengan donasi, mereka tahu seberapa jauh sebuah Facebook "Like" atau "Share" dapat melakukan perjalanan. Jadi setiap jumlah sedikit. Terima kasih!

Baju Gamis Terbaru 2016 segera dirilis !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar